Rabu, 29 November 2017

Persyaratan Saat Mengajukan Kredit HP di Home Kredit

Persyaratan Saat Mengajukan Kredit HP di Home Kredit. Nah bagi anda yang menginginkan membeli hp idaman namun tidak memiliki budget yang tersedia anda bisa mengajukan kredit (pembiayaan) dengan menggunakan Home Kredit. Saat ini Home Kredit sudah banyak melakukan kerjasama dengan counter counter hp di kota anda.

Saat admin mengajukan kredit hp melalui home kredit dengan memberikan persyaratan utama ktp + KK. Nah jika anda mempunyai data lebih lengkap anda kemungkinan untuk diterima (acc) oleh Home Kredit semakin besar.

Saat mengajukan kredit di home kredit tentunya anda selain membawa persyaratan utama untuk kredit hp anda juga membawa DPnya juga. Nah yuk kita simak persyaratan saat mengajukan kredit HP melalui Home Kredit. O iya selain bisa untuk kredit hp anda juga bisa mengajukan kredit untuk membeli laptop idaman anda dan tentunya barang elektronik ataupun furniture.

Persyaratan mengajukan kredit hp di home kredit :
  • Warga Negara Indonesia dan memiliki KTP
  • Berumur minimum 21 Tahun atau 19 Tahun bila sudah menikah
  • Bertempat tinggal di area layanan home kredit
  • Memiliki penghasilan tetap
Dokumen yang dibutuhkan :
  • KTP (dokumen wajib)
  • Dokumen lainnya bisa : SIM, NPWP, KK, Paspor, BPJS, kartu Kredit, Tagihan Air, Tagihan Listrik, Tagihan Telepon Rumah atau dokumen lain
Nah setelah membawa persyaratan dokumen dan tentunya DP anda langsung mengajukan kredit dan melengkapi data data yang diperlukan. Setelah itu akan di telpon dari Home Kredit Pusat dan menunggu jawaban dari Home Kredit apakah kredit anda di acc atau tidak.

Demikian info persyaratan saat mengajukan kredit hp di home kredit. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Artikel Terkait

Persyaratan Saat Mengajukan Kredit HP di Home Kredit
4/ 5
Oleh