Minggu, 03 September 2017

Apa Saja Persyaratan Mandiri KPR Terbaru

Apa Saja Persyaratan Mandiri KPR Terbaru. Nah sekarang admin dari angsuran joss akan memberikan info apa apa saja persyaratan saat kita mengajukan Mandiri KPR. KPR dari MANDIRI akan membuat anda memiliki rumah idaman dengan cara mengangsur. Baik anda yang merupakan pegawai, profesional ataupun yang wiraswasta bisa mengajukan angsuran di Mandiri KPR. Persyaratannya juga sangat mudah kok asal kita adalah Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.

O iya mandiri KPR adalah Kredit Pemilikan Rumah dari Bank mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal / apartemen / ruko / rukan yang dijual melalui developer atau non developer.

Keunggulan Fitur Mandiri KPR :
  • Mandiri KPR Duo : fasilitas mandiri KPR yang digunakan untuk pembelian rumah tinggal / apartemen / ruko dengan kondisi baru di proyek developer sekaligus pembelian mobil / motor / furnitur / home appliances.
  • Mandiri KPR Take Over : Fasilitas mandiri KPR yang dipergunakan untuk pemindahan fasilitas kredit sejenis dari Bank lain dan dapatkan dana tambahan untuk berbagai keperluan konsumtif
  • Mandiri KPR Flexsibel : fasilitas mandiri KPR yang dipergunakan untuk keperluan pembelian rumah tinggal / ruko / rukan / apartemen dengan sistem pembayaran angsuran yang fleksibel yaitu tersedianya rekening fleksibel (revolving) selama jangka waktu tertentu dari limit kredit yang diperoleh
  • Mandiri KPR Angsuran Berjenjang : Fasilitas Mandiri KPR yang diperuntukkan hanya bagi karyawan / pegawai untuk keperluan pembelian rumah yang memberikan keringanan berupa penundaan pembayaran sebagian angsuran pokok sampai tahun ke 3, sehingga pada tahun ke 4 angsuran kembali normal

Persyaratan Pengajuan Mandiri KPR :
  • Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap sebagai pegawai tetap / wiraswasta / profesional dengan masa kerja / usaha minimal 1 Tahun (pegawai) atau 2 Tahun (profesional / wiraswasta)
  • Umur minimal 21 Tahun, pada saat kredit berakhir maksimal 55 (pegawai) dan maksimal 60 tahun (profesional / wiraswasta)
Berikut ini persyaratan dokumen :

No
Jenis  Dokumen
Pegawai
Profesional
Wiraswasta
1
Asli Formulir Aplikasi diisi dengan lengkap dan benar
 √
 
√ 
2
Copy KTP Pemohon & Suami/Istri
 
√ 
√ 
3
Copy Surat Nikah/Cerai (bagi yang telah menikah/cerai)
√ 
 
√ 
4
Copy Kartu Keluarga
 
√ 
√ 
5
Copy rekening koran/tabungan 3 bulan terakhir
√ 
 
√ 
6
Copy NPWP Pribadi
√ 
√ 
 
7
Asli Slip Gaji Terakhir / Surat Keterangan Pernghasilan dan Surat Keterangan Jabatan
√ 


8
Copy Neraca Laba Rugi / Informasi Keuangan Terakhir

√ 
 
9
Copy Akte Pendirian Perusahaan dan Ijin Ijin Usaha


 
10
Copy Ijin-Ijin Praktek Profesi

 

11
Copy Dokumen Kepemilikan Agunan : SHM/SHGB, IMB &PBB
 
 
√ 



Keuntungan mandiri KPR :
  • Suku bunga kompetitif
  • Uang muka ringan
  • Bank Mandiri telah bekerja sama dengan lebih dari 700 proyek developer di seluruh Indonesia dan tersedia berbagai program menarik untuk di proyek proyek tersebut
  • Jangka waktu fleksibel hingga 15 Tahun
  • Proses cepat dan mudah
Mandiri KPR Suku Bunga : Eksisting 13.25 % p.a eff (floating)

Untuk lebih lengkap anda bisa datang ke Cabang Bank Mandiri di Kota Anda.

Demikian info lengkap apa apa saja persyaratan mandiri KPR yang bisa kami berikan. Semoga info persyaratan mandiri KPR ini dapat bermanfaat bagi anda.

Artikel Terkait

Apa Saja Persyaratan Mandiri KPR Terbaru
4/ 5
Oleh